Monday, February 11, 2013

Cara Mengisi dan Mencairkan Liberty Reserve, Jual - Beli LR

Berikut panduan tentang Cara Mengisi dan Mencairkan Liberty Reserve, Jual - Beli LR. Dengan kalimat lain, cara untuk melakukan deposit dolllar ke dalam account Liberty Reserve anda dan juga cara menjual atau istilahnya withdraw mata uang online anda yang berbentuk $$$ Dollar menjadi rupiah ke dalam rekening bank anda.

Untuk membeli dollar ataupun untuk menarik dana dari LR (Liberty Reserve) ini sangat mudah sekali, untuk saya dan juga anda orang Indonesia, bisa menggunakan jasa jual-beli LR di digitalchanger.com , silahkan langsung menuju link berikut http://digitalchanger.com/transaksi.php . Itu adalah rekomendasi terbaik dan terpercaya saya, yang selama ini saya gunakan untuk menjual maupun membeli dollar untuk mengisi akun Liberty Reserve saya.  karena kebetulan pemiliknya saya kenal baik. Prosesnya sangat cepat, setelah anda melakukan transaksi bisa langsung melakukan konfirmasi melalui SMS atau yahoo messenger yang tertera di digitalchanger.com dan dalam hitungan menit semuanya telah beres.

Silahkan jika mau join di facebook group Digital Changer disini : https://www.facebook.com/groups/digitalchanger/permalink/208624242611544/

Di dalam account LibertyReserve sendiri juga disediakan referensi situs-situs terpercaya untuk keperluan jual beli dollar

Sumber: https://ny-lottery-results.net/

No comments:

Post a Comment

peluang bisnis online | Uang Dari Bisnis Internet | batu akik | asik aje toko online